TRIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

Bagi sesetengah orang mungkin belum paham dengan bermacam- macam bahasa, baik bahasa jawa, indonesia, mandarin, kantonis, arab, inggris dll.
   Terutama bagi para pelajar  ni khusunya. Karena dalam mata pelajaran ada beberapa mata pelajaran yang di ajarkan di sekolah.
    Beberapa mata pelajaran diantaranya , adalah bahasa inggris, terus terang saja ya,  kalau saya dulu  pelajaran yang paling kurang saya pahami adalah mata pelajaran bahasa inggris, ketimbang bahasa arab.

Bagi saya mata pelajaran bahasa inggris agak susah....maklum lidah jawa he.he..
        Kesempatan kali ini saya akan share penerjemah bahasa atau kamus elektrik yang sangat mudah dan akurat, Saya yakin semua orang pasti sudah pada punya hp kan.??

Bagaimana caranya:
Mudah sekali..he.he.he
Tapi sebelumnya saya akan perkenalkan dulu tentang google translate , google translate adalah google penerjemah.
Google translate menyediakan beberapa terjemahan bahasa - bahasa yang ada di dunia.
     Mulai dari bahasa inggris, indonesia, jawa, malaysia, filipines, thailand dan masih banyak bahasa lagi yang di terjemahkan oleh google translate.

Sangat mudah bukan??
Untuk sebagai kamus belajar memang  google translate sangat tepat, karena di lengkapi dengan terjemah ketikan dan terjemahan suara, sehingga memudahkan kita dalam pembelajaran.
         Nah bagi yang berninat dengan google translate sebagai kamus atau terjemah yang lengkap.
Silahkan sobat buka play store di hp android sobat cari atau ketikan google translate maka akan muncul aplikasi google translate, sobat download dan instal.             
Buka..terpulang sobat mau terjemah bahasa apa saja tinggal tekan paling atas, ada pilihan bahasa...
Selanjutnya sentuh untuk mengetik yang ada di bawah pillihan bahasa.
Tinggal ketik langsung keluar terjemahanya..

    Senang dan mudah bukan

Dibawah ini gambar aplikasi google transalate

    

Silahkan mencoba
Salam sukses....

0 comments:

Post a Comment

 
Top