TRIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

Komputer oh komputer,Dulu dan sekarang.suatu ketika dulu jarang-jarang orang yang pakai komputer,kalaupun ada pasti orang yg berduit,pembisnis,perkantoran,ofise,pejabat -pejabat.
Tapi tidak pada jaman sekarang,jaman sekarang rata-rata orang sudah punya yang namanya komputer baik komputer tempo dulu,komputer meja,notebokk ataupun laptop.
Bagi pengguna dan pengeluar komputer tak sama dalam sesebuah sofwer atau program pada komputer atau laptop.para pengguna biasanya tak puas dengan suatu program bawaan komputer masing-masing.ada yg ingin menambahkan tak jarang jg yang ingin mengunistal suatu program di karenakan kurang cocok atau mengurangi beban pada ram komputer karena terlalu banyaknya program jg akan memperlambat kinerja komputer.
Dalam postingan kali ini saya akan membagikan cara menghapus atau mengunistal/mencopot program yg betul-betul sulit untuk di hapus atau degil..mungkin program suatu sofwer sdh kerasan ya...he.he..
Langsung saja kita meluncur ke pokok intinya penghapusan program nakal yang ngak mau di usir atau di delet dari Add remove bawaa windows.

1.Menghapus program dengan windows task manager.
Tekan bersamaan tombol"CTRL+ALT+DEL. Atau "CTRL+ALT+ESC bagi laptop Accer.akan muncul jendela task manager klik tab"PROSESSES"cari nama program yang akan anda delet di deretan kolom"IMAGE NAMA" sdh ketemu klik nama programnya dan klik tab"END PROCESS"kekudian kembali ke remove program ,cari program yang degil tadi dan klik Remove/hapus.

2.Cara pertama ngak bisa ini cara kedua.
Klik star>RUN>lalu ketikan "MSCONFIG"dan tekan '0K'akan muncul menu"SYESTEM CONFIGURATION UTILITY" tekan tab"SERVIS" anda cari program yang akan dinonaktifkan  hilangkan centan dalam  kotak kecil,klik APPLY terus tekan 'OK'
Kembali ke ADD Remove cari dan delet.

3.klau program masih degil gak mau hilang.
Hapus program dengan Registry windows.>STAR>RUN> ketikan"REGEDIT'' dalam kotak pencarian tampa tanda kutip dan tekan"OK"
Akan muncul jendela REGISTRY EDITOR cari dan double klik...

HKEY_LOKAL_MACHINE
Anda cari nama program yang akan anda hapus,tekan DELET.
Dan tekan tekan yes.
Jika sesudah hapus tekan F5 pada keyboard untuk  perbarui"Registry"sebelum jendela tertutup.
Kembali lagi ke add Remove program dan cari program yang akan anda delet program yang susah di hapus dan degil pasti lesap .

Smogga manfaat..
Selamat mencoba ..salam sukses

0 comments:

Post a Comment

 
Top